Essential Of IT Management for Non IT Officer

Essential Of IT Management for Non IT Officer
Banana Inn Hotel & Spa – Bandung | 19 – 20 Desember 2013 | Rp 4.000.000,-/Person


BACKGROUND
IT for non IT bukan untuk merubah orang non IT menjadi orang yang ahli dalam IT , tetapi menjadikan orang non IT mengerti dan dapat memaksimalkan fungsi IT di perusahannya.

Lebih jauh lagi, orang non IT memiliki pengetahuan tentang fungsi IT dalam proses bisnis perusahaan, memberikan arahan yang jelas tentang penggunaan PC, dan memberikan kesempatan kepada orang non IT untuk berkontribusi secara berarti di dalam memformulasikan, memonitor implementasi, dan mengukur program-program IT di perusahaan .

PURPOSE
Perbedaan keahlian antara orang IT dengan non IT sering menjadi kendala dalam perusahaan, sehingga dapat menimbulkan kegagalan dalam pengembangan program bisnis. Sering orang non IT memiliki kendala dalam pemanfaatan IT di suatu perusahaan, sementara kebutuhan perusahaan terhadap IT juga semakin tinggi.

Agar orang non IT dapat memanfaatkan IT dengan baik di Perusahaannya, maka diperlukan suatu jembatan yang dapat meminimumkan perbedaan keahlian IT yang diperlukan untuk orang non IT, sehingga orang non IT dapat lebih meningkatkan kinerja perusahaan dengan memanfaatkan IT yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

TRAINING SYLLABUS

• Hari Pertama :

  1. The changing workplace.
  2. Jargon busting Information Technology.
  3. Information Technology life cycles.
  4. The governance of Information Technology

• Hari Kedua :

  1. Decision making Information Technology.
  2. IT investment and measurement.
  3. Developing IT strategies
  4. Risk management in Information Technology.

TRAINING METHOD
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

1. 50% Theory
2. 50% Practices
3. Dynamic and interactive training presentation.

WHO SHOULD ATTEND
Manager and staff of All Department

LEAD FACILITATOR
Ir. Asep Toto Kartaman. M.Eng.,

Seorang sarjana Teknik Industri yang memperluas keilmuan dalam bidang IT (Information Technology) , dengan menyelesaikan Program Master di Asian Institute of Technology (AIT) Thailand. Keahliannya dalam bidang IT terbukti pada pengalamannya sejak tahun 1989 sampai sekarang sebagai Staff Ahli System Analyst di berbagai konsultan pada Perusahaaan besar seperti PT. Gunanusa Utama Fabricator, PT. Pos Indonesia, PT. Kereta Api Indonesia dan PT. Telekomunikasi Indonesia. Selain sebagai pembicara pada seminar di beberapa kota besar, beliau juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama STIK (Sekolah Tinggi Ilmu Komputer) Bandung.

Harga :
Rp 4.000.000 – Full Fare
Rp 3.850.000 – Early Bird
Rp 3.700.000 – Group Price (3 peserta dari perusahaan yang sama)

 

About the Author:

Post a Comment