Effective Communication at Work For Advance

Effective Communication at Work For Advance

Hotel / Executive Club Jakarta |30 – 31 October 2008 | Rp 2.500.000,-

PENGANTAR

Dalam era globalisasi yang penuh dengan persaingan, organisasi / perusahaan yang tidak berusaha untuk menjadi nomor satu akhirnya akan tersisih. Salah satu faktor terpenting yang sangat menentukan keberhasilan suatu organisasi / perusahaan adalah dimilikinya sumber daya manusia yang dapat diandalkan dan team kerja yang kompak. Efektifitas team sendiri sangat ditentukan oleh kualitas komunikasi dari masing – masing anggota kelompok. Kualitas komunikasi, baik intemal maupun eksternal, merupakan unsur yang sangat menentukan efektifitas manajemen, terutama bagi organisasi / perusahaan yang bergerak di sektor pelayanan dan penyediaan jasa serta pemasaran.

Komunikasi yang efisien mutlak diperlukan untuk membentuk sebuah team, yang dapat bekerjasama secara efisien dan untuk mernelihara hubungan baik dengan lingkungan yaitu semua pihak yang berkepentingan mulai dari pemerintah, lingkungan sosial, karyawan dan staf, pejabat, pelanggan, pemilik, pesaing dan sebagainya.

MATERI PELATIHAN

  1. Komunikasi efektif
  2. Psikologi Komunikasi
  3. Assertive Communication
  4. Transactional Analysis
  5. Effective Presentation Skill
  6. Body Language dalam presentasi
  7. Managing Creative Presentation
  8. Persiapan Presentasi
  9. Skill Practice

TARGET PESERTA

Target peserta pelatihan ini adalah para officer, supervisor, team leader, analyst, asisten manajer hingga manajer yang membutuhkan pengayaan dalam keterampilan komunikasi.

METODE PELATIHAN

Pelatihan akan diselenggarakan dengan metode ceramah, simulasi, bermain peran, dan latihan/praktik.

TRAINER

Drs. Elyus Lanin, M.Si

Adalah seorang senior trainer & konsultan, terutama di bidang manajemen, pemasaran, sumber daya manusia, dan komunikasi. Sejak tahun 1984 aktif memberikan berbagai training dan konsultansi di berbagai lembaga maupun perusahaan, seperti: Bank Indonesia, BCA, Dept. Luar Negeri, PT. Indosat Tbk, Pertamina, PT.SMART Tbk, PT. Freeport, PT. HM Sampoerna, Indomobil, PT. Kertas Karft Aceh, PT. Unilever Indonesia, PT. Timah Tbk, RCTI, PT. Samudra Indonesia, BAPPENAS, Bank Mandiri dan lain-lain. Beliau mendapatkan gelar S2-nya dari program Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Workshop Investment :

Full Fare Fee : Rp 2.500.000,-

Early bird : Rp. 1.850.000,- (registered before October 20th rd, paid before October 27th, 2008)

Special price for group : Rp. 1.750.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

About the Author:

Post a Comment